Senin, 25 Oktober 2010

TVI Express Indonesia Telah Menjalin Kerja Sama dengan Hotel Sedona, Manado - Sulawesi Utara.


TVI Express juga memberikan informasi baru mengenai Booking Online, berikut informasi yang kami dapatkan dari perusahaan TVI :

Info Ini KHUSUS bagi Member Resmi TVI yang ingin memesan/booking Hotel di Seluruh Dunia (temasuk indonesia, saat ini untuk wilayah Manado - Sulawesi Utara, TVI telah menjalin kerjasama dengan pihak Management Hotel Sedona, dengan alamat : Jl. Raya Tanawangko, Tateli Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara, Manado).


Hotel Sedona Manado dapat ditempuh dengan + 30 menit dari Pusa Kota Manado. Dari Bandara Udara Sam Ratulangi dapat ditempuh selama + 45 menit. Pulau Bunaken dapat ditempuh dengan + 1 jam naik perahu motor dari Hotel Sedona.
Hotel Rooms : 247 unit.
Tata Cara Booking Hotel Online :
Proses Booking dapat dilakukan secara ONLINE dari MEMBER LOGIN
Booking Hotel Term and Conditions :
  1. Biaya Additional: Meskipun paket akomodasi benar-benar gratis tapi anggota harus membayar pajak kamar hotel dan biaya pengolahan. Juga, kami berhak untuk memungut beberapa biaya tambahan dalam hal terjadi perubahan nilai tukar atau kenaikan harga yang dibuat oleh pedagang grosir atau pemasok lainnya. Jika biaya akomodasi pun meningkat karena fluktuasi nilai tukar, kenaikan harga, perubahan pajak atau alasan lain, Anda diminta untuk membayar meningkatkan ketika diberitahu oleh kami atau anda dapat membatalkan pemesanan yang dapat mengakibatkan biaya pembatalan.
  2. Tidak Termasuk: Pengeluaran pribadi, seperti paspor, visa, layanan kamar, panggilan telepon, cucian, minuman beralkohol dan kegiatan opsional.Musim
  3. Peak: Akomodasi Semua ketat tergantung pada ketersediaan. Ketersediaan menjadi terbatas selama liburan sekolah dan masyarakat yang dianggap musim puncak.
  4. Nullification Penawaran: Jika dalam keadaan apapun pemesanan dibatalkan, kami akan mempertimbangkan paket digunakan.
  5. Package Validitas: Paket pemesanan adalah masa berlaku satu tahun namun anggota bahkan mungkin buku paket untuk masa depan selama masa periodenya berlaku satu tahun, sebagai negara kita menampilkan seni sistem ketersediaan pesanan mendatang juga.
  6. Usage Kondisi: Satu paket keanggotaan hanya dapat digunakan sekali dalam masa berlaku satu tahun dan dapat dicairkan hanya jika salah satu tamu availing paket adalah TVI Express anggota.
  7. Beban Utility: Akomodasi yang disediakan adalah perabotan lengkap dan dilengkapi. Makan, transportasi (termasuk penerbangan, transfer, pajak bandara) dan pengeluaran pribadi tidak termasuk. Sejumlah hotel terbatas mungkin memerlukan kontribusi terhadap biaya utilitas untuk listrik, telepon dan / atau air. Semua biaya inklusif mungkin wajib di beberapa hotel. Anda akan diberitahu tentang semua biaya tersebut sebelum konfirmasi pesanan Anda. 
  8. Damage jika ada: Anda bertanggung jawab atas segala kerusakan kamar hotel selama Anda tinggal dan hotel mungkin akan meminta Anda untuk deposit kerusakan pada saat kedatangan.
  9. Cancellation Biaya: Tidak ada biaya pembatalan seperti itu, namun pajak yang dibebankan pada saat pemesanan tidak akan dikembalikan jika Anda membatalkan / kehilangan pemesanan.
  10. Monetary Nilai: voucher tidak memiliki nilai moneter, tidak dapat dijual kembali dan tidak dapat digunakan bersamaan dengan penawaran promosi lainnya atau ditebus secara keseluruhan atau sebagian untuk kas.
  11. Check In / Check Out Times: ini bervariasi tergantung operator. Umumnya akomodasi cek-in dan check out 11:00 dan 11:00. Harap diperhatikan bahwa sifat yang paling akan membutuhkan otorisasi kartu kredit pada waktu check-in dan mungkin perlu untuk melihat foto identifikasi. Dalam contoh bahwa Anda tidak memiliki kartu kredit biasanya sebuah ikatan tunai akan diperlukan.
  12. Offer salah tafsir Klausul: TVI Express tidak bertanggung jawab atas keliru penawaran (tertulis atau lisan) pada jaminan oleh siapapun / kelompok lain selain TVI Express.
  13. Service Garansi: TVI Express, promotor dan Agen Resmi perusahaan tidak bertanggung jawab atas administrasi hotel dan tidak akan menerima keluhan tentang kualitas atau kinerja daripadanya. Dan juga, TVI Express tidak menjamin kualitas dan / atau ketersediaan layanan yang ditawarkan oleh hotel dan tidak dapat dianggap bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan pribadi. hak yang wajib Anda tidak akan terpengaruh.
  14. Force Majeure: TVI Express berhak untuk menarik penawaran ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dalam hal terjadi force majeure seperti perang, gempa bumi, bencana, bencana atau keadaan yang serupa, di mana perjalanan untuk tujuan tersebut tidak dianjurkan.
  15. Term Kepatuhan: Setiap orang mengambil keuntungan dari promosi ini dapat melakukannya, pada penerimaan lengkap syarat dan ketentuan ini.
  16. Term Fleksibilitas: TVI Express berhak untuk bervariasi istilah-istilah ini tanpa pemberitahuan.
  17. Klausul untuk promotor: promotor juga harus terikat dengan syarat dan kondisi dan tidak harus mendorong, membujuk, mempromosikan, dukungan atau dengan cara membantu mereka melanggar.
  18. The Data Protection Act 1998: Informasi yang Anda berikan akan diselenggarakan pada komputer Grup (dan dengan cara lainnya) untuk digunakan oleh kami untuk keperluan berikut:
  • Informasi Pemesanan: Informasi mengenai Anda dan pihak perjalanan dapat diteruskan kepada para pemasok dan mungkin termasuk hal-hal seperti keyakinan agama, persyaratan diet, Anda atau kesehatan rombongan Anda fisik atau mental. Informasi ini juga dapat ditransfer ke luar negeri.
  • Analisis Statistik / Riset Pemasaran
  • Pencegahan Penipuan / Koleksi Hutang
  • Menghubungi Anda: Kami dapat menghubungi Anda melalui e-mail atau telepon untuk intim untuk setiap perubahan tidak dapat dihindari dalam perjalanan Anda. Kami juga dapat memantau dan / atau merekam percakapan telepon Anda dengan Grup untuk tujuan keamanan dan pelatihan staf.
Semoga bermanfaat.
Go President Assocciate ... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRATIS!! MINING BITCOIN