Senin, 25 Oktober 2010

Fitur Baru Untuk Submit Agenda Meeting On TVI Express.



TVI Express telah menambah fitur terbaru sebagai sarana Anda dan rekan-rekan dalam memberikan informasi baik untuk pertemuan rutin atau akbar yang akan Anda adakan. Fitur terbaru ini disiapkan TVI khusus anda terutama dalam Events (Home Page-Community-Events) di web TVI Express seperti Jadwal Acara akan datang baik berupa Corporate Events, Field Events, Leadership Meets, BOM’s (Business Opportunity Meetings), Webinars, Conference Calls etc. Dan semua peristiwa yang ada di Dunia TVI.
Bagian ini didedikasikan untuk menjaga anggota TVI terutama dalam informasi tentang acara TVI di seluruh dunia. Tidak hanya itu fitur ini akan membantu Anda membangun bisnis global Anda secara efektif, dan memberi Anda kesempatan untuk bergabung dengan tim lain dan membantu anda meraih level yang lebih besar.
Fiture Homepage backoffice telah dimodifikasi dan akan menampilkan 5 acara terbaru di waktu yang akan datang dengan opsi dapat dilihat oleh semua rekan di Dunia. Selain dari Admin TVI, fitur ini dapat di akses oleh beberapa pemimpin atas dari berbagai belahan dunia, yang telah secara eksklusif dipilih oleh tim manajemen TVI dan akan diberi wewenang khusus untuk menambahkan event ke bagian Acara.

Lalu bagaimana dengan rekan-rekan yang ingin memposting acara, jangan kuatir rekan-rekan dapat memposting acara Anda dengan cara terlebih dahulu menghubungi para pemimpin senior anda yang nantinya  akan membantu anda mensubmit acara Anda di  submitevents@tviexpress.com.

Fitur terbaru ini juga didukung oleh GOOGLE KALENDER, yakni sebuah layanan google untuk mendata agenda anda, rekan-rekan dapat mengaksesnya dan dapat menyalin informasi acara untuk pribadi Anda ke Google Calendar juga.

Contact
http://trikinternetbisnis.blogspot.com/
Person : IDA BAGUS ANOM MAHAYANA
Phone IM3 : +6285739770565
Phone simpati:+6281338388388
Email : gusde209@gmail.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRATIS!! MINING BITCOIN