Minggu, 24 Oktober 2010

Figaro Ceng Pandu Acara Kuliner ke Korea

Belum lama ini, Figaro Ceng dan Park Eun Hye ditunjuk untuk memandu acara wisata kuliner ke Korea. “Ini pertama kalinya saya ke Korea. Hanya dalam waktu dua bulan, saya sudah terlatih menjadi mata ‘operasi plastik’. Saya bisa langsung mengenali siapa saja yang telah melakukan operasi plastik,” ungkap Figaro.


                    Figaro Cheng / AsianPlus
                   
Figaro Cheng

Selama ini, Figaro dikenal cukup kuat minum alkohol. Saat berada di Korea, eks personel Comic Boyz ini sering melihat masyarakat setempat membalikkan gelas soju (arak Korea) di atas kepala mereka untuk membuktikan jika gelas itu sudah kosong. Namun saat mencoba membalikkan gelas, sisa soju dalam gelas Figaro langsung jatuh dan membasahi tubuhnya.
Selain mengagumi kuliner setempat, Figaro juga tertarik pada gadis-gadis Korea. Menurutnya, gadis-gadis di sana sangat supel. Tak hanya itu, masyarakat Korea juga menyukai masakan pedas. Padahal, masyarakat Taiwan kurang menyukai masakan seperti itu. “Korea adalah surgaku!” ucap Figaro senang.
Di Korea, setiap orang tua akan menyiapkan sejumlah uang sebagai kado ulang tahun anak-anak mereka. Saat berusia 20 tahun, sang anak bisa menggunakan uang itu untuk melakukan operasi plastik. Meski begitu, Figaro bisa mengenali siapa saja yang telah mempermak wajah mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRATIS!! MINING BITCOIN