Kamis, 21 Oktober 2010

Israel tampilkan penari sejenis


Kontes menari di Israel
Pemenang kontes akan diumumkan Januari mendatang
Acara kontes dansa di Israel ala Dancing With The Stars akan menampilkan pasangan menari sesama jenis pertama dalam seri baru.
Pembawa acara televisi Gili Shem Tov, yang mempunyai pasangan sesama jenis dalam hidupnya, mengatakan bahwa menari dengan perempuan terasa "alami" baginya.
Gili Shem Tov akan berpasangan dengan penari profesional Dorit Milman ketika kontes ini dimulai tanggal 1 November.
"Saya menyadari bahwa menari menyangkut koordinasi dan energi antara dua orang, baik laki-laki maupun perempuan," kata Tov.
Pasangan itu akan mengisi peran yang biasanya dimainkan oleh pria dalam memimpin dansa.

Anderson akan tampil

Tov menambahkan dia tertarik dengan tantangan berdansa bersama perempuan di depan publik karena, menurutnya, unik dan belum pernah dilakukan sebelumnya.
"Karena saya menjalani hidup saya bersama seorang perempuan dan mempunyai keluarga bersamanya, bagi saya menari bersama perempuan merupakan hal yang alamiah," jelas Tov.
Kontes dansa di Israel dikenal dengan nama Rokdim Im Kokhavim dan juga akan menampilkan aktris Pamela Anderson.
Mantan aktris Baywatch, yang telah berpartisipasi dalam acara serupa di Amerika Dancing With The Stars, akan tampil dua kali dalam acara kontes di Israel.
Anderson akan memberikan komentar mengenai penampilan peserta dan sekaligus menunjukkan kebolehannya menari.
Sebanyak 12 selebriti, termasuk juara tinju Merhav Mohar dan penyanyi Sharon Haziz, akan bersaing dalam lomba hingga akhir Januari 2011 dan pemenangnya akan diumumkan akhir Januari mendatang. Pemenang akan ditentukan lewat suara pemirsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRATIS!! MINING BITCOIN